10 Aplikasi iPhone yang Buat Pengguna Android Cemburu


Tidak bisa dipungkiri lagi, jika pengguna iOS dan Android merajai dunia. Selain aplikasinya sangat beragam, keduanya mudah digunakan. Salah satu keunggulan pengguna iOS, terutama iPhone, adalah bisa mencicipi aplikasi pertama kali sebelum diluncurkan di Android.


Kedengarannya tidak adil, namun itu adalah strategi pengembang aplikasi, di mana pengguna iPhone selalu menjadi acuannya dalam meluncurkan sebuah aplikasi yang akan sukses di pasaran, baik yang berbayar ataupun yang gratis.

Seperti aplikasi-aplikasi ini yang bisa membuat pengguna Android cemburu terhadap iPhone. APlikasi apa saja itu? Simak penjelasannya berikut ini:

1. Manual
Aplikasi berbayar ini bisa menjadikan foto yang Anda tangkap melalui kamera menjadi lebih indah lagi.

2. Paper
Aplikasi besutan Facebook ini sangat unik, karena bisa mengkombinasikan news feed di Facebook dengan berita lainnya yang menjadi favorit kita.

3. Vesper
Aplikasi pencatat ini akan mengatur setiap kegiatan Anda yang banyak, dan menandainya sesuai kata kunci.

4. Hyperlapses
Jika Anda senang membuat video timelapse, maka aplikasi ini sangat berguna, Walaupun tanpa memakai tripod, image-stabilizer dalam aplikasi ini mampu menangkap gambar dengan baik.

5. Dark Sky
Ini adalah aplikasi yang sangat berguna, teutama di musim hujan seperti ini. Karena bisa mengetahui dengan cukup akurat, kapan akan terjadi hujan.

6. Humin
Aplikasi ini akan memberitahukan dan mengingatkan secara detil, tentang kapan dan di mana Anda bertemu seseorang.

7. Shortcut
Aplikasi ini berguna bagi Anda yang menyukai berganti gaya rambut. Karena dengan aplikasi ini, pemotong rambut atau barber akan datang menemui Anda.

8. Timeful
Ini merupakan aplikasi kalender yang digabungkan dengan apa yang akan Anda kerjakan. Dan akan menyarankan Anda untuk membuat sebuat perilaku baru.

9. Litely
Ini adalah aplikasi pengambil foto, Anda bisa memberikannya title, dan filter, layaknya aplikasi pengolah foto lainnya. Namun foto aslinya tetap tidak akan berubah.

10. Sky Guide
Bagi Anda pecinta dunia luar angkasa, maka aplikasi ini bisa memanjakan Anda.

 
 
Sumber : http://tehnografi.blogspot.com/2014/11/10-aplikasi-iphone-yang-buat-pengguna.html
0 Komentar untuk "10 Aplikasi iPhone yang Buat Pengguna Android Cemburu"

Back To Top