Cara Pilih Cream Anti Jerawat tanpa Memberikan Efek Samping


Jerawat adalah masalah umum di kalangan remaja dan juga beberapa orang dewasa. Ada ribuan produk yang mengklaim untuk menyembuhkan untuk Anda. Anda akan tahu dari pengalaman bahwa tidak semua produk yang sama. Menemukan satu yang bekerja untuk Anda mengambil beberapa percobaan, jadi di sini adalah beberapa cara untuk menemukan kanan anti krim jerawat untuk Anda.



 
Memilih alami selama sintetis
Hal ini juga diketahui bahwa produk alami untuk setiap jenis masalah kulit yang lebih baik dari produk-produk berbasis kimia. Berikut ini adalah mengapa Anda tidak harus pergi untuk kimia, produk sintetis:
  • Mereka meminta Anda untuk menggunakan mereka beberapa kali sehari
  • Agen buatan dapat menyebabkan kulit Anda kering terlalu banyak. Jika Anda memiliki kulit kering, menggunakan produk tersebut hanya dapat membesar-besarkan masalah
  • Ada kemungkinan lebih besar dari reaksi alergi dengan produk kimia
Tidak semua produk anti jerawat kimia berbasis yang buruk bagi kulit Anda. Beberapa terbuat dari bahan-bahan berkualitas, tapi itu akan membawa Anda usia dan banyak uang untuk mengetahui orang-orang yang baik. Jika Anda yakin bahwa produk jerawat alami lebih baik, maka di sini adalah bahan yang Anda harus mencari:
  • Minyak lavender - dianggap sebagai remover yang paling efektif jerawat
  • Aloe - adalah tanaman serbaguna yang dapat digunakan dalam bentuk lisan dan krim
  • Abu vulkanik - dapat menyerap racun yang sangat mudah dari kulit Anda
Bahkan dengan produk yang mengklaim menjadi alami, Anda perlu memastikan bahwa mereka benar-benar memiliki ekstrak alami. Jika Anda melihat hal-hal seperti "alam identik" pada daftar bahan, lebih baik untuk menghindari mereka.
Anti-inflamasi
Jika kulit Anda sangat sensitif terhadap krim dan Anda memiliki alergi, Anda mungkin menemukan bahwa wajah Anda membengkak sedikit atau Anda telah membakar perasaan ketika Anda menerapkannya. Jika Anda memiliki masalah seperti itu, Anda perlu:
  • Untuk menemukan krim yang memiliki sifat anti inflamasi
  • Secara khusus dimaksudkan untuk orang-orang yang memiliki alergi kulit
Anti krim jerawat terbaik mungkin tidak akan memiliki efek samping pada Anda. Orang-orang dengan sifat anti inflamasi biasanya lebih mahal daripada produk biasa. Namun, jika mereka akan bekerja untuk Anda, maka itu adalah uang dibelanjakan dengan baik.
Menemukan krim yang tepat
Jika Anda belum bereksperimen sebelumnya dengan krim anti jerawat, Anda mungkin perlu bereksperimen dengan mereka sedikit. Ini tidak berarti bahwa Anda harus membeli selusin botol ke dan mencoba mereka semua. Berikut adalah apa yang dapat Anda lakukan:
  • Pergi online dan memilih krim alami beberapa anti jerawat atau pembersih
  • Melihat mana yang memberikan sampling, yaitu, sachet kecil untuk mencoba
  • Membeli beberapa dari mereka dan menggunakannya sekali atau dua kali setiap
Setelah ini, Anda akan tahu yang memberi Anda hasil terbaik. Mampu melihat beberapa produk sebelum Anda membayar untuk satu adalah salah satu keuntungan terbesar ketika Anda membeli krim anti jerawat secara online. Kadang-kadang, perusahaan yang sama mungkin memiliki produk yang berbeda diarahkan jenis kulit, sehingga menjadi lebih mudah untuk berbelanja.
Theskinstore.in telah di bisnis sejak tahun 2008, dan kami mengkhususkan diri dalam perawatan kulit dan produk dermatologis. Kami menyediakan produk-produk berkualitas perawatan kulit terbaik dari merek terbaik di pasar.

 
 
Pemberitahuan : Artikel merupakan translate dari bahasa inggris mohon maaf jika ada kata yang tidak sesuai ejaan
Tag : cream, jerawat, obat
0 Komentar untuk "Cara Pilih Cream Anti Jerawat tanpa Memberikan Efek Samping"

Back To Top