Beberapa logo dari brand atau merk terkenal
di dunia tampak terlihat menakjubkan dan telah menarik banyak
perhatian, tetapi mungkin banyak yang tidak menyadari terdapat makna
atau pesan tersembunyi dari desain logo tersebut.
Jika dicermati lebih dekat, maka bisa terlihat makna atau pesan tersembunyi yang sangat kreatif dan cerdas dari logo tersebut. Ini merupakan kreasi yang sangat menarik dan terbilang sangat pintar dilihat dari bagaimana merancang logo tersebut.
Berikut adalah beberapa desain logo dari brand atau merk terkenal paling kreatif
FedEx kepanjangan dari Federal Express adalah perusahaan jasa kurir
international dengan mengedepankan kecepatan dan ketepatan terhadap
pengiriman barang. Logo dari FedEx telah menggambarkan hal itu, terlihat
dari tanda panah tersembunyi diantara huruf "E" dan "X".
Panah dengan garis melengkung berwarna kuning di bawah logo amazon
dibuat pada awal huruf "A" dan berakhir di huruf "Z", menggambarkan
berbagai macam kategori produk dari A sampai Z yang dijual secara
online. Panah tersebut juga telah dibentuk seperti senyuman yang
mewakili kepuasan pelanggan.
Huruf "VA" dari VAIO logo sony ini telah dibuat agar terlihat seperti
mencerminkan bentuk sinyal analog, sedangkan "IO" menyerupai angka 1 dan
0, yang mencerminkan sinyal digital.
Sinyal digital merupakan hasil teknologi yang mengubah signal menjadi kombinasi urutan bilangan 0 dan 1. Sinyal yang mempunyai dua keadaan ini biasa disebut dengan bit. Bit dapat berupa nol (0) atau satu (1) merupakan istilah khas pada isyarat digital.
Lingkaran kuning pada logo Tour De France tidak hanya mencerminkan
matahari pada musim panas, tetapi merupakan makna tersembunyi yang
menggambarkan roda sepeda dan huruf "R" dari "Tour" secara terampil
telah dibuat agar terlihat seperti seorang pengendara sepeda.
Tampilan yang terlihat yang menyerupai wajah di logo ini terdiri dari
paduan huruf L dan G, dimana "L" menggambarkan hidung dan "G" membentuk
wajah. Beberapa orang juga mengklaim logo LG kebetulan terlihat seperti
simbol Pacman yang dimodifikasi.
Formula 1 umumnya dikenal dengan singkatan F1. Huruf "F" berwarna hitam
dan tambahan pola berwarna merah yang mencerminkan kecepataan. Jika
dicermati lebih dekat sebenarnya ada angka 1 tersembunyi di
tengah-tengah kedua element ini.
Pesan tersembunyi dalam logo ini mungkin sulit untuk ditemukan, tetapi
jika dicermati lebih dekat, maka akan terlihat huruf "G" dan "I" yang
dipotong. Ini mencerminkan ketajaman dan ketepatan pisau cukur Gillette.
Carrefour dalam bahasa Perancis berarti persimpangan, itulah sebabnya
terdapat dua panah (kanan dan kiri) telah dimasukkan dalam logo merk
ini. Jika dicermati lebih teliti, maka akan terlihat ruang putih
ditengah-tengah antara panah ini, menampilkan huruf tersembunyi "C" yang
mewakili kata Carrefour.
Sumber :http://www.aura-ilmu.com/2014/11/desain-logo-merk-terkenal-paling-kreatif.html
Jika dicermati lebih dekat, maka bisa terlihat makna atau pesan tersembunyi yang sangat kreatif dan cerdas dari logo tersebut. Ini merupakan kreasi yang sangat menarik dan terbilang sangat pintar dilihat dari bagaimana merancang logo tersebut.
Berikut adalah beberapa desain logo dari brand atau merk terkenal paling kreatif
FedEx
Amazon
VAIO
Sinyal digital merupakan hasil teknologi yang mengubah signal menjadi kombinasi urutan bilangan 0 dan 1. Sinyal yang mempunyai dua keadaan ini biasa disebut dengan bit. Bit dapat berupa nol (0) atau satu (1) merupakan istilah khas pada isyarat digital.
Tour De France
LG
F1 atau Formula 1
Gillette
Carrefour
|
0 Komentar untuk "Desain Logo Merk Terkenal yang Paling Kreatif"