Beberapa logo dari brand atau merk terkenal
 di dunia tampak terlihat menakjubkan dan telah menarik banyak 
perhatian, tetapi mungkin banyak yang tidak menyadari terdapat makna 
atau pesan tersembunyi dari desain logo tersebut. 
Jika dicermati lebih dekat, maka bisa terlihat makna atau pesan tersembunyi yang sangat kreatif dan cerdas dari logo tersebut. Ini merupakan kreasi yang sangat menarik dan terbilang sangat pintar dilihat dari bagaimana merancang logo tersebut.
Berikut adalah beberapa desain logo dari brand atau merk terkenal paling kreatif
 FedEx kepanjangan dari Federal Express adalah perusahaan jasa kurir 
international dengan mengedepankan kecepatan dan ketepatan terhadap 
pengiriman barang. Logo dari FedEx telah menggambarkan hal itu, terlihat
 dari tanda panah tersembunyi diantara huruf "E" dan "X".
FedEx kepanjangan dari Federal Express adalah perusahaan jasa kurir 
international dengan mengedepankan kecepatan dan ketepatan terhadap 
pengiriman barang. Logo dari FedEx telah menggambarkan hal itu, terlihat
 dari tanda panah tersembunyi diantara huruf "E" dan "X".
 Panah dengan garis melengkung berwarna kuning di bawah logo amazon 
dibuat pada awal huruf "A" dan berakhir di huruf "Z", menggambarkan 
berbagai macam kategori produk dari A sampai Z yang dijual secara 
online. Panah tersebut juga telah dibentuk seperti senyuman yang 
mewakili kepuasan pelanggan.
Panah dengan garis melengkung berwarna kuning di bawah logo amazon 
dibuat pada awal huruf "A" dan berakhir di huruf "Z", menggambarkan 
berbagai macam kategori produk dari A sampai Z yang dijual secara 
online. Panah tersebut juga telah dibentuk seperti senyuman yang 
mewakili kepuasan pelanggan.
 Huruf "VA" dari VAIO logo sony ini telah dibuat agar terlihat seperti 
mencerminkan bentuk sinyal analog, sedangkan "IO" menyerupai angka 1 dan
 0, yang mencerminkan sinyal digital.
Huruf "VA" dari VAIO logo sony ini telah dibuat agar terlihat seperti 
mencerminkan bentuk sinyal analog, sedangkan "IO" menyerupai angka 1 dan
 0, yang mencerminkan sinyal digital.
Sinyal digital merupakan hasil teknologi yang mengubah signal menjadi kombinasi urutan bilangan 0 dan 1. Sinyal yang mempunyai dua keadaan ini biasa disebut dengan bit. Bit dapat berupa nol (0) atau satu (1) merupakan istilah khas pada isyarat digital.
 Lingkaran kuning pada logo Tour De France tidak hanya mencerminkan 
matahari pada musim panas, tetapi merupakan makna tersembunyi yang 
menggambarkan roda sepeda dan huruf "R" dari "Tour" secara terampil 
telah dibuat agar terlihat seperti seorang pengendara sepeda.
Lingkaran kuning pada logo Tour De France tidak hanya mencerminkan 
matahari pada musim panas, tetapi merupakan makna tersembunyi yang 
menggambarkan roda sepeda dan huruf "R" dari "Tour" secara terampil 
telah dibuat agar terlihat seperti seorang pengendara sepeda.
 Tampilan yang terlihat yang menyerupai wajah di logo ini terdiri dari 
paduan huruf L dan G, dimana "L" menggambarkan hidung dan "G" membentuk 
wajah. Beberapa orang juga mengklaim logo LG kebetulan terlihat seperti 
simbol Pacman yang dimodifikasi.
Tampilan yang terlihat yang menyerupai wajah di logo ini terdiri dari 
paduan huruf L dan G, dimana "L" menggambarkan hidung dan "G" membentuk 
wajah. Beberapa orang juga mengklaim logo LG kebetulan terlihat seperti 
simbol Pacman yang dimodifikasi.
 Formula 1 umumnya dikenal dengan singkatan F1. Huruf "F" berwarna hitam 
dan tambahan pola berwarna merah yang mencerminkan  kecepataan. Jika 
dicermati lebih dekat sebenarnya ada angka 1 tersembunyi di 
tengah-tengah kedua element ini.
Formula 1 umumnya dikenal dengan singkatan F1. Huruf "F" berwarna hitam 
dan tambahan pola berwarna merah yang mencerminkan  kecepataan. Jika 
dicermati lebih dekat sebenarnya ada angka 1 tersembunyi di 
tengah-tengah kedua element ini.
 Pesan tersembunyi dalam logo ini mungkin sulit untuk ditemukan, tetapi 
jika dicermati lebih dekat, maka akan terlihat huruf "G" dan "I" yang 
dipotong. Ini mencerminkan ketajaman dan ketepatan pisau cukur Gillette.
Pesan tersembunyi dalam logo ini mungkin sulit untuk ditemukan, tetapi 
jika dicermati lebih dekat, maka akan terlihat huruf "G" dan "I" yang 
dipotong. Ini mencerminkan ketajaman dan ketepatan pisau cukur Gillette.
 Carrefour dalam bahasa Perancis berarti persimpangan, itulah sebabnya 
terdapat dua panah (kanan dan kiri) telah dimasukkan dalam logo merk 
ini. Jika dicermati lebih teliti, maka akan terlihat ruang putih 
ditengah-tengah antara panah ini, menampilkan huruf tersembunyi "C" yang
 mewakili kata Carrefour.
Carrefour dalam bahasa Perancis berarti persimpangan, itulah sebabnya 
terdapat dua panah (kanan dan kiri) telah dimasukkan dalam logo merk 
ini. Jika dicermati lebih teliti, maka akan terlihat ruang putih 
ditengah-tengah antara panah ini, menampilkan huruf tersembunyi "C" yang
 mewakili kata Carrefour.
Sumber :http://www.aura-ilmu.com/2014/11/desain-logo-merk-terkenal-paling-kreatif.html
Jika dicermati lebih dekat, maka bisa terlihat makna atau pesan tersembunyi yang sangat kreatif dan cerdas dari logo tersebut. Ini merupakan kreasi yang sangat menarik dan terbilang sangat pintar dilihat dari bagaimana merancang logo tersebut.
Berikut adalah beberapa desain logo dari brand atau merk terkenal paling kreatif
FedEx

Amazon

VAIO

Sinyal digital merupakan hasil teknologi yang mengubah signal menjadi kombinasi urutan bilangan 0 dan 1. Sinyal yang mempunyai dua keadaan ini biasa disebut dengan bit. Bit dapat berupa nol (0) atau satu (1) merupakan istilah khas pada isyarat digital.
Tour De France

LG

F1 atau Formula 1

Gillette

Carrefour

|  | 
 

 
0 Komentar untuk "Desain Logo Merk Terkenal yang Paling Kreatif"